20 Ucapan Hari Laut Sedunia 2023

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.


Konten dari Pengguna


Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi saifullahwiki


Ucapan Hari Laut Sedunia 2023,Unsplash/Kino
Ucapan Hari Laut Sedunia 2023,Unsplash/Kino


Gunakan ucapan hari laut sedunia 2023 ini sebagai caption di seluruh media sosial kamu. Ucapan ini juga dapat kamu berikan kepada keluarga, sahabat, kerabat maupun rekan kerja sebagai bentuk kepedulian terhadap air.


Hari laut diperingati setiap tanggal 8 Juni. Sebagai warga negara yang baik, sudah sepatutnya turut serta memeriahkan hari laut sedunia yang dirayakan setiap tahunnya.


Baca juga: 20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang Merayakan dalam Bahasa Indonesia

Ucapan Hari Laut Sedunia 2023 untuk Caption Medsos

Ucapan Hari Laut Sedunia 2023,Unsplash/Kino
Ucapan Hari Laut Sedunia 2023,Unsplash/Kino



Inilah kumpulan ucapan hari laut sedunia 2023 mengutip dari berbagai sumber.
  1. Hari Laut Sedunia 2023 adalah ikhtiar bagi kita bersama supaya dapat memanifestasikan disiplin ilmu kelautan, rawat terus sumber air agar semua dapat merasakan manfaatnya dengan baik.
  2. Selamat Hari Laut Sedunia 8 Juni 2023! Dengan adanya peringatan ini, mari mengedukasi masyarakat akan pentingnya ekosistem laut!.
  3. Sebab dan akibat tentang hukum lautan, organisme laut, gelombang air, samudera, dan juga geofisika ada di dalam Jurusan Ilmu Kelautan, oleh karena dengan kita mempelajarinya, adalah bagian ikhtiar merawat air. Selamat Hari Laut 2023.
  4. Selamat Hari Laut Sedunia 2023, mari membangun bersama peradaban negeri dengan mengencangkan belajar Ilmu Pengetahuan tentang kelautan.
  5. Selamat Hari Laut Dunia 2023, dengan momentum peringatan ini, KKP ingin terus mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam adaptasi terhadap perubahan iklim.
  6. Selamat Hari Laut Sedunia 2023. Kita harus hidup bersahabat dengan lingkungan. Artinya, jangan rusak lingkungan.
  7. Selamat Hari Laut Sedunia 2023. Mari rawatlah ekosistem air dengan baik.
  8. Selamat Hari Laut Sedunia 2023, mari kita urai terus masa depan dengan belajar ilmu geofisika di dalamnya.
  9. Selamat Hari Laut Sedunia 2023, mari menjaga keselamatan samudera bersama agar generasi penerus kelak dapat merasakan manfaatnya.
  10. Hari Laut Sedunia adalah kesempatan buat kita bersama meningkat kepedulian kita. Selamat Hari Laut Sedunia 2023.
  11. Selamat Hari Laut Sedunia 2023, mari senantiasa menjaga air tetap bersih agar menampakkan sisi baiknya.
  12. Sumber daya alam berupa air harus dilestarikan dan dijaga agar alam bersahabat dengan kita. Selamat Hari Laut Sedunia 2023.
  13. Di Hari Laut Sedunia ini merupakan sebuah alarm agar lebih mengoptimalkan seluruh yang ada di isi bumi termasuk air tanah dengan produktif. Selamat Hari Laut Sedunia 2023.
  14. Selamat Hari Laut Sedunia 2023, mari kita ingat bersama-sama untuk tidak mencemari air.
  15. Selamat Hari Laut Sedunia 2023. Kehidupan itu ibarat riak gelombang. Kadang ia mengalun besar, kadang pula ia landai. Ketika mengalun kuat semua terlihat menakutkan.
  16. Gelombang liar naik dan turun ketika mereka tiba dan itulah yang membuat laut yang tenang, hidup. Selamat Hari Laut Sedunia 2023.
  17. Ibarat air laut di pantai, Meski ia kadang pasang dan surut. Percayalah rasa air laut itu tidak akan berubah. Dengan sajak kutitipkan rindu, laut pada pantai yang menggaramkan buihnya. Selamat Hari Laut Sedunia 2023.
  18. Ketika samudera menggaramkan buihnya di satu bagian dunia, ia akhirnya dapat menyebabkan rasa di bagian lain dunia. Selamat Hari Laut Sedunia 2023.
  19. Selamatkan Ekosistem Laut dari Sampah Laut. Selamat Hari Laut Sedunia 2023.
  20. Dari ahli kelautan kita belajar perspektif yang benar. Untuk menemukan mutiara di lautan kehidupan, kamu harus menjelajah jauh melewati pantai. Selamat Hari Laut Sedunia 2023.



Nah, itulah 20 ucapan hari laut sedunia yang dapat kamu bagikan kamu bagikan. Ucapan nomor berapa nih yang akan kamu bagikan di media sosial kamu?(Wiki)

#Caption #Air #Media Sosial

Posting Komentar untuk "20 Ucapan Hari Laut Sedunia 2023"